Situs Jual Desain Logo Dunia, Bayaran Hingga $ 600 US

-atas-
-tengah-

Jual Desain Logo Dunia


Hobi membuat desain menjadi salah satu keuntungan besar bagi siapa saja, baik mahasiswa, pelajar, ataupun masyarakat umum. Bahkan dengan membuat desain yang awalnya menjadi pekerjaan sampingan bisa menjadi salah satu pekerjaan yang menjanjikan. Apalagi jika desain kita dibutuhkan perusahaan-perusahaan besar, tentusaja hal tersebut akan meningkatkan penghailsan.

Oleh karena itulah dalam postingan kali ini akan membagikan tentang Alamat Situs Jual Desain Logo Dunia yang sangat terpercaya. Sebagai pengenalan nama situs tersebut adalah BrandCrowd. Dengan pengunjung tetapnya puluhan ribu orang setiap harinya.

Situs BrandCrowd Jual-Beli Desain Logo


Situs BrandCrowd sistemnya seperti sebuaha wadah bagi para pembuat logo dengan menghubungkan antara penjual dan pembeli. Bayaran yang akan diterima jika logo pembaca sesuai ketentuan situs BrandCrowd  maka akan dibayarakan dalam rekening bank, paypal, dan juga cek.

Bayaran paling rendah yang diberikan kepada penjual desain logo di situs BrandCrowd ini adalah $ 99 US dollar jika dikaluklasikan dengan Mata Uang Rupiah makan totalnya sama dengan Rp. 1,302,345 dengan perhitungan kursnya per $ 1 adalah Rp. 13.155.

Bayaran tertinggi jika logo anda layak dijual dalam situs BrandCrowd ini adalah $ 600 US. Setelah proses penjualan terjadi kemudia situs BrandCrowd akan mengambil 40 % sedangkan yang 60 % untuk pembuat karya.

Cara Menjual Desain Logo di BrandCrowd


Ada beberapa tahap yang harus dilakukan dalam proses menjual desain logo di BrandCrowd, diantarnya adalah sebagai berikut;
  • Membuat Akun di www.brandcrowd.com
  • Menyapkan email
  • Mengisi Pasword
  • Centang pilihan tulisan I'm a Designer
  • Mengisi dan Memposting Akun

Adapaun untuk aplikasi pembuatan logo designer yang paling dikenal antara lain seperti Adobe Photoshop dan CorelDraw meskipun ada juga Gimp atau desain logo dengan InkScape. Akan tetapi yang pasti dengan menjual desain logo di situs ini menjadi salah satu solusi bagi pembaca yang sedang mencarai pekerjaan sampaingan atau mendapatkan uang dari hobi desain.

Demikinalah tulisan mengenai Situs Jual Desain Logo Dunia semoga dengan adanya informasi ini dapat menambah wawasan dan juga pengetahuan pembaca terutama bisa meningkatkan kualitas pembaca untuk terus semangat dalam proses pembuatan desain.
-iklan bawah-

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Situs Jual Desain Logo Dunia, Bayaran Hingga $ 600 US"